Tips Bercinta Di Kamar Mandi, Air Shower Bikin Pria Ereksi Maksimal

Bercinta di kamar mandi bisa menjadi alternatif variasi seks anda bersama pasangan. Gaya bercinta yang monoton, serta tempat dan suasana yang itu-itu saja membuat kegiatan bercinta terasa bosan. Untuk itu diperlukan inovasi dan variasi seksual agar pasangan tidak bosan. Seperti kita ketahui hubungan seks bisa menjadi salah satu cara untuk merekatkan hubungan antara suami dan isteri.

Tips Bercinta Di Kamar Mandi

Hubungan seks bersama pasangan tidak hanya dapat dilakukan di tempat tidur. Melainkan juga ditempat lain untuk menjaga agar bercinta tidak terasa membosankan. Yang penting tempat tersebut cukup nyaman dan terjamin privasinya. Nah, kali ini kita akan coba bahas tips bercinta di kamar mandi.

Dilansir dari Cosmopolitan, berikut ini adalah beberapa tips dan trik bercinta yang dapat anda praktekkan ketika sedang berhubungan seks di kamar mandi;

1. Jangan biarkan air shower membahasi seluruh tubuh anda

Ada beberapa pasangan yang lebih memilih berhubungan seks di bawah shower. Namun tahukah anda, jika aliran air bisa membuat pria lebih mudah ereksi. Sementara tidak semua pasangan menginginkan untuk langsung penetrasi. Ada beberapa pasangan yang menginginkan fore-play terlebih dahulu sebelum penetrasi. Ambillah posisi dimana hanya sebagian punggung pria yang terkena aliran air shower.

2. Jangan lupa mencari pegangan

Banyak juga pasangan yang memilih untuk bercinta sambil berdiri. Bila anda menginginkan untuk bercinta sambil berdiri bersama pasangan anda, carilah pegangan untuk berdua agar tidak terjatuh / terpeleset karena lantai kamar mandi yang licin. Bisa dibayangkan jika anda sedang penetrasi malah terpeleset dan jatuh. Tentu anda tidak mengharapkan ini terjadi bukan?

3. Manfaatkan shower genggam

Tentu menyenangkan jika anda dapat mengeksplorasi tubuh pasangan anda. Manfaatkan shower genggam dan semprotkan ke bagian-bagian tubuh yang sensitif untuk menambah gairah bercinta. Selain itu semprotan air juga akan membantu agar penetrasi lancar karena tidak ada bagian tubuh yang kering.

4. Lakukan masturbasi

Berhubungan seksual tidak hanya tentang penetrasi ke pasangan anda. Masturbasi yang dilakukan oleh pasangan juga menjadi alternatif untuk menambah variasi bercinta anda. Misalnya oral seks yang dilakukan oleh pasangan anda, gesekan atau gerakan tangan, serta beberapa “jilatan” ke bagian tubuh yang sensitif.

Tentu hal ini akan menambah gairah bercinta anda. Tidak hanya itu, anda bisa mulai dengan “memandikan” pasangan dengan cara menyemprotkan air ke tubuh pasangan dan menyabuni pasangan anda.

5. Bercinta di bathup

Selain bercinta sambil berdiri, anda juga bisa berhubungan seks di bathup bersama pasangan anda. Berikan sedikit air di dalam bathup (baik air hangat atau air dingin) agar dapat memberikan sensasi tersendiri. Anda juga bisa menambahkan sabun ke air supaya ada busa agar tubuh kita jadi lebih licin. Agar hubungan seks lebih nikmat, mintalah pasangan wanita anda untuk mengambil posisi diatas / woman on top.

6. Bergantian di atas bathup

Selain anda dapat bercinta di dalam bathup, anda juga bisa memanfaatkan oral seks sambil duduk di pinggir bathup / bak mandi. Anda dapat bergantian duduk semantara pasangan anda duduk di dasar bathup untuk melakukan oral seks. Lakukan hal ini bergantian dan jangan lupa untuk mematikan shower agar kegiatan oral seks ini tidak terganggu.

Demikan beberapa tips bercinta di kamar mandi yang patut anda coba bersama pasangan. Atau anda ada ide lain yang dapat dilakukan saat bercinta di kamar mandi bersama pasangan? Coba berikan ide anda di kolom komentar, siapa tahu layak untuk kami tambahkan dalam artikel ini. Selamat mencoba… (jgt)

Pin It on Pinterest

Share This